Sabtu, 28 November 2015

CARA MENAMBAHKAN PEMAIN BARU YANG ID-NYA BELUM ADA DI PES 2016

Cara memasukkan pemain yang belum terdatpat id player di PES 2016
PERTAMA
siapkan cry packed file maker
saya ambil sampel face Rashford (wonderkids Man. United)

KEDUA
buka file face Rashford yang berbentuk common (bukan cpk)
Marcus Rashford\common\character0\model\character\face\real\Insert Id Player
KETIGA
Rename Insert Id Player menjadi nomor ID yang akan kalian replace, saya akan menggunakan ID Christophe Diedhiou yaitu 100888
menjadi
 rename juga folder Marcuss Rashford menjdi 100888


KEEMPAT
Setelah folder Marcuss Rashford dan  folder Insert ID Player telah direname menjadi Nomor ID Player (ex:100888) maka build menggunakan cry packed file maker adapun cara build ada di sini
Lihat hasilnya

KELIMA
Masukkan ke Facepack klik di sini untuk langkah-langkah membuat facepack

TERAKHIR

masukkan ke game.Klik di sini untuk cara memasukkan facepack ke Game. Setelah selesai tinggal transfer ke tim yg dikehendaki
-Let's Play

9 komentar:

Anonim mengatakan...

bgm cara build 2 kali bro? apa cpk-nya dibuatkan folder lagi dg nama yg sama?

jerseykiperbandung mengatakan...

Cara cari id player tiap patch bgaimana?face h. Calhanoglu di patch profesional sama di patch smoke beda id..mohon bimbingan nya..nuhun mas..

Baraya Abstrak mengatakan...

bro, di pes ane, sbagian pemain dortmund gk ada, seperti kagawa, nah, cara masukinnya gmna, apakah sama caranya, mksh.

Ikram Channel mengatakan...

Maksud nya -jika pemain yang akan direplace mengambil unmade face maka build 2 kali... tetapi jika mengambil face yang sudah wajah nyata buikd 1 kali..

Gmn gan? Ane blym ngerti neh? Cara build 2 kali gmn gan?

Ikram Channel mengatakan...

Maksudanya -jika pemain yang akan direplace mengambil unmade face maka build 2 kali... tetapi jika mengambil face yang sudah wajah nyata buikd 1 kali..

Gmna gan? Caranya build 2 kali gmn gan?

Crimping Kabel LAN mengatakan...

gan caranya pasang face Y.Muto gimana ane kok gagal trus,
ane pakek pte 3.0+3.1

Hendra Ramadhona mengatakan...

mas maksudnya taruh id player pada file face baru itu apa yaa

labib mengatakan...

numpang tanya gan. kalo contoh kasusnya saya pengen ganti face pemain2 Fenerbahce, tapi player id nya kan gak sesuai ama namanya tuh yg di Pesmaster16. gmn cara liatnya ya gan? thanks before

Khoiru Sabil AL Rosyid mengatakan...

Mas Mo Ha ane udh ikutin cara2 ganti id pemain tapi ga ngaruh di pesnya?